Minggu, 18 Desember 2011

guru ngeselin

*sewaktu gw kelas 10 dan duduk di depan meja guru*

waktu itu guru b.indonesia gw sedang ngabsen anak anak yang ada di kelas. setelah sampai di nama JOHANES P.S. dia nanya ke gw dan teman yang duduk di samping gw.

Guru : eh johanes kemana?? ko ga masuk.

Gw : haha emang kenapa bu?? kangen yaa?? hehe. dia udahh pindah buu

Guru : emang pindahnya kapan ?

Gw : udah lama kayannya bu.

Guru : ko dia pindah?? ga kuat ya belajar di 33. hehe

Gw : ga tauu dah bu.. saya aja ga kuat nih sekolah di 33. hehe

Guru : ohh.. emang dia pindah dimana ?

Gw ; di Tiara Kasih buu.

Guru : tiara kasih dimana sih ?

Gw : itu bu, kalo ga salah di daerah kosambi . mungkin dia pindah ke situ karna deket bu rumahya dari situ
.
Guru : ohh tiara kasih di daerah kosambi ya (gw dalem hati : iya buu tadi kan saya udah bilang)
          dia pindah kesitu pasti karna deket dari rumahnya. (gw dalem hati : IYA IBUUU)
*udah 2 kali aja tuh guru ngulang kata kata gw* @_@
          emang rumah si johanes di daerah mana sih ?

Gw : kan tadi saya udah bilang gitu buuu. tiara kasih tuh ada di daerah kosambi. nah, dia pindah karna rumahnya deket daerah situ. (dengan nada ngedumel) haha

Guru : hehe.. dia pasti rumahnya di deket tiara kasih. makannya dia pindah kesitu.

Gw : ( terus aja bu ngulangin kata kata saya samapai mulut saya berbusa &%*^$%^&#@(^)

Temen di samping gw malah ketawa. bukannya bantuin gw -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar